Anyyeong!!!!
Lama banget ya enggak muncul diblog sendiri xD

jujur aku juga kangen loh sama reader semua :’) terimakasih atas semua komentar, like, dan juga yang baca fanfic yg aku tulis, jujur aku seneeeeeeeng banget xp, ekeke…

Seperti yang tertulis dijudul yg aku tulis, aku bener-bener minta maaf sama reader setia yang setia nunggu lanjutan fanficku yg tinggal nunggu part endingnya itu :’) bukan nya aku enggak peduli, cuman aku bener-bener sibuk untuk bisa sedikit saja ngeluangin waktu nyelesaiin part ending ‘Forever’.. Jeongmal mianhaeyo~ #bow

mungkin butuh beberapa waktu yg aku butuhin untuk nyelesaiin part itu, ditambah lagi berita kencannya sooyoung unnie yg berdampak besar sama moodku nulis fanfic KyuYoung x(

but, im still happy! Congrats Sooyoung unnie and Jung Kyungho! Awas aja sampe nyakitin bias tercinta saya xD

doain ya aku dapet inspirasi lanjutin ff KyuYoung ditengah berita KyungSoo :’) dan itu berarti ff itu bakal selesai kemudian aku bakal fokus pada series yg udah aku rencanain dari tahun lalu xD