“Apakah salah bila aku mencintainya?? Apa salah bila aku ingin terus bersamanya??”
***
“Kau harus melupakanku, Kyu-ah”
“Andwae!! Aku tidak akan bisa melakukannya”
***
“Jangan pernah lagi berhubungan dengannya”
“Appa, aku mencintainya”
“Hanya perasaan sesaat yang sekarang kau rasakan. Lupakan dia!”
***
“Eomma, aku sangat mencintai namja itu. Apa yang harus aku lakukan??”
***
“Aku akan tetap mempertahankamu disisiku. Itu janjiku bukan? Jadi, apapun yang kau lakukan untuk melepasku, aku akan tetap disampingmu”
***

Yuhuuuu…. annyeong!!!!! udah seminggu ya, setelah 4 Years of Love selesai.. aku bawa project ff baru nih.. castnya tetep KyuYoung kok😀 tapi dengan sedikit perubahan genre. kekekeeee…. dari teasernya udah kelihatan kan kayak gimana perjalanan cinta KyuYoung? kekekee…

ditunggu responnya dari reader ya.. kalo banyak yang suka bakal aku lanjut part 1nya, tapi kalo ternyata responnya mengecewakan ya udah gak jadi aku publish aja :”””D soalnya aku kecewa banget sama komentar di 4 Years of Love part 4-end viewernya bejibun, tapi yang komentar cuman 6 orang? what the hell!!!! tapi makasih banget buat yang masih setia baca dan kasih komentar di setiap part. Gomawo!!! *bow