4 Years of Love

Author: starralova

Main Cast: Cho Kyuhyun Super Junior & Choi Sooyoung SNSD

Other Cast: Super Junior & SNSD member’s

Genre: Romantic, Friendship, Comedy

annyeong….. setelah 13 hari terakhir publish part ke 3 dari 4 Years of Love, kali ini aku mau publish yang part 4nya… yayayayaayy… adakah yang masih setia nunggu ini ff abal?? kalo ada makasih banget yah…. part ini rencananya gak akan aku publish gara-gara masih banyak sidersnya tapi,,, berhubung aku baik dan gak sombong,kekekeee…aku nulis aja juga masih baru, jadi aku butuh masukan dan komentar dari reader, sedikit apapun komentar kalian sangat bermanfaat buat tulisanku kedepannya :D… okee deh, selamat membaca…. dont miss it !!! COMMENT!!!!!

Author POV
Hari yang ditunggu tiba juga. Baik Kyuhyun dan Sooyoung merasakan gugup luar biasa hari ini, entah apa yang terjadi. Apakah karena kejadian kamarin?? Tak ada yang tahu. Tapi rencana mereka untuk merahasikan hal ini pada member masing-masing berantakan karena menajer mereka yang memberitahukannya. Tidak dapat berkutik, akhirnya mereka mengaku dihadapan para membernya di dorm yang berbeda.
Tiba di gedung KBS, pasangan evil ini sama-sama gugupnya. Banyak idol-idol lain yang memperhatikan mereka. Mungkin merasa aneh, kenapa dua orang evil bisa datang bersama karena kabar yang mereka dapat, kedua evil ini tidak pernah terlihat dekat.
Kyuhyun POV
Leganya… selesai juga hari ini. Tidak menyangka member-member Super Junior melihat penampilanku, bahkan member SNSD juga memberi semangat pada pasanganku walaupun mereka tak datang semua. Kedatangan mereka cukup membuat rasa tegang hilang dan kami dapat memberi pertunjukkan menajubkan hingga mendapat tepuk tangan yang meriah, mungkin juga karena langkanya kami bisa tampil bersama. Kenapa para member bisa tahu dan hadir disini adalah karena menajer kami yang bermulut besar. Tadi pagi dia mendatangiku dan berkoar-koar bahwa aku akan tampil di acara terbaru KBS, bahkan dia dengan bangga menceritakan Choi Sooyoung SNSD yang menjadi pasanganku. Setelahnya aku disidang oleh member-memberku. Ternyata bukan hanya di dormku saja, di dorm SNSD juga terjadi hal yang sama. Karena Sooyoung tadi juga menceritakannya padaku saat kami ada diruang tunggu bersama.
Kupikir Sooyoung akan marah karena kelancanganku kemarin, tapi ternyata dia hanya tersenyum dan berkata “Lupakan saja, Kyu-ah” ck.. sebenarnya aku merasa kesal padanya. Kami berciuman dalam seperti itu dan dia menyuruhku melupakannya? Andwae!! Aku tidak mungkin melupakannya. Aku benar-benar penasaran dengan perasaannya padaku, dia mencintaiku atau tidak? Aku butuh jawabanmu, Youngie… kurasa saran dari Sungmin hyung akan membantuku untuk segera menyelesaikan masalahku ini.
***
Setelah seminggu aku dan Sooyoung tidak saling bertemu, karena kesibukannya di Jepang. Akhirnya sore ini aku janjian dengannya di cafetaria kantor. Aku akan mengatakan semuanya. Tidak peduli nanti seperti apa jawaban yang diberikan Sooyoung padaku. Aku datang sepuluh menit lebih awal dari waktu janjian, jujur aku sangat gugup saat ini. Kalau Sungmin hyung tidak menyuruhku untuk segera mengatakannya secepatnya, aku tidak mungkin mengatakannya hari ini saat dia kembali ke Korea.
Tidak lama kemudian Sooyoung sudah tiba, dengan setelan celana panjang hitam dan kemeja krem lengan panjang yang ditekuk sampai siku. Rambut dibiarkan tergerai dengan poni menutupi keningnya. Cantik. Untuk kesekian kalinya aku terpesona dengan kecerdasannya dalam hal fashion. Dia terlihat sangat cantik sore ini. Tak bisa kucegah, sudut bibirku melengkung membentuk senyum saat dia berjalan kearah meja yang aku tempati.
“Lama menungguku, Kyu-ah?” tanyanya dengan raut bersalah. Kutampilkan senyum sebagai pertanda tidak. Kemudian dia duduk dihadapanku dan melirik cangkir kopi pesananku yang kini isinya tinggal setengah. Aku segera mengerti dan menjawab,
“Anniya, hanya saja aku terlalu cepat datang. Kita janjian jam 4 kan? Dan sekarang juga masih jam 4 kurang, jadi tidak ada yang terlambat” kataku setelah melihat raut bersalahnya saat menatapku.
“Ada apa kau mengajakku bertemu? Apakah masalah penampilan kita selanjutnya di Dancing Star?” katanya setelah pelayan pergi dan dia memesan hot cappuccino.
“Tidak, aku hanya ingin mengobrol saja denganmu. Apakah kau keberatan?” kataku sambil menatap matanya, kulihat dia sedikit terkejut dengan jawabanku.
“Enggg.. tentu saja tidak. Lagipula aku juga butuh liburan setelah promo melelahkan di Jepang” katanya kemudian menghela nafas panjang. Dapat kulihat dia memang kelelahan, apakah aku mengganggu saat istirahatnya.
“Kau terlihat kelelahan, Youngie. Aku bisa mengantarmu pulang kalau kau memang kelelahan. Kau mau pulang?” dia hanya menggeleng pertanda tidak mau dan tersenyum padaku.
“Gwaenchana, Kyu-ah. Pasti ada yang ingin kau bicarakan serius denganku. Jadi ada apa?” katanya kini menatapku dengan serius. Aku yang sedang meneguk kopi tersedak mendengar kata-katanya yang tepat sasaran, dengan cepat aku mengontrol keterkejutannya dengan kata-katanya. Aku harus menjawab apa?? Ya Tuhan!!!
“Enggg… aku-” ucapanku terpotong saat pelayan yang membawa pesanan Sooyoung datang. Akan aku alihkan pembicaraan ini. “Youngie, bagaimana Jepang? Sudah lama aku tidak mengunjungi Jepang” kataku sambil tersenyum kaku. Dia mengerutkan kening melihat gelagatku yang terlihat seperti orang salah tingkah.
“Kau belum menjawab pertanyaanku. Jangan mengalihkan pembicaraan!” katanya dengan tegas. Skak! Sooyoung terlalu pintar untuk bisa aku kelabuhi.
“Enggg…mau berjalan-jalan sebentar, Youngie? Sore ini sangat cerah, sia-sia kalau kita tidak menikmatinya” aku mencoba mengalihkan pembicaraan lagi.
“Kyu-ah, kalau kau tetap berkata yang berputar-putar seperti ini aku akan pergi” ancamnya sambil menatapku, kata-katanya terdengar tegas dan sinis.
“Ck, ada yang ingin aku katakan tapi tidak disini. Kajja!” bukan saatnya menjadi seorang pengecut Cho Kyuhyun, kutarik tangannya dan membawanya pergi dari cafetaria. Aku tak mau mengambil resiko bila ada orang yang melihatku dan Sooyoung di cafetaria sore hari seperti ini, apalagi ku lihat segrombolan hoobae kami masuk ke cafetaria. Mungkin aku harus mengajaknya ke tempat yang lebih sepi untuk mengatakan semuanya.
*** *** *** *** ***
Author POV
Kini baik Kyuhyun ataupun Sooyoung hanya berdiam diri didalam mobil di tepi jalan yang berhadapan langsung dengan sungai Han yang terlihat sangat sepi, keduanya menatap lurus kearah sungai itu. Setelah dengan terpaksa Kyuhyun mengajak Sooyoung pergi dari cafetaria tadi, kini terlihat dari wajahnya Sooyoung sangat kesal.
“Apakah kau akan tetap diam seperti itu setelah dengan seenaknya membawaku kesini?” kata Sooyoung memecah keheningan keduanya. Suaranya terdengar sinis dan menusuk, Kyuhyun dapat merasakan itu. Setelah beberapa kali menghela nafas panjang Kyuhyun akhirnya bersuara sambil menatap Sooyoung,
“Mianhae bersikap kasar padamu” jeda lagi, Kyuhyun kembali menarik nafas dalam kemudian menghembuskannya, “Sooyoung-ssi, saranghaeyo.. jeongmal saranghaeyo” Katanya kini terdengar lebih lirih saat mengatakannya. Sooyoung tersentak. Kyuhyun mencintainya? Apakah dia tidak salah dengar? Tidak mungkin, dia mendengar dengan sangat jelas saat Kyuhyun mengatakannya walaupun terdengar lirih. Ditatapnya mata Kyuhyun dengan dalam, mencari kebohongan di bola mata itu. Hasilnya, nihil. Kyuhyun tidak sedang berbohong padanya
“Aku mencintaimu, Youngie. Jangan katakan ini hanya perasaanku yang sesaat, karena aku sudah mencintaimu selama empat tahun belakangan ini. Dan bodohnya aku baru bisa mengatakannya sekarang” lanjut Kyuhyun saat melihat keraguan di mata Sooyoung.
“A-aku… Aku tak ta-” ucapan Sooyoung terpotong, “Aku tahu mungkin kau merasa ini sangat cepat. Jangan kau jawab bila kau tidak memiliki jawaban untuk ini. Karena aku tak perlu jawaban untuk mencintaimu” kata-kata Kyuhyun membuat Sooyoung terharu, ternyata ada namja yang dengan tulus mencintainya bahkan selama empat tahun tanpa menuntut apapun darinya. Sooyoung merasa sangat beruntung akan hal itu.
Sooyoung mengalihkan pendangannya dari mata Kyuhyun, entah yang keberapa kalinya dia merasa berdebar saat melihat Kyuhyun. Hening kembali, hanya terdengar helaan nafas lega Kyuhyun. Sooyoung kembali menatap Kyuhyun, dia kembali ingat kejadian setengah tahun yang lalu, yang membuat hatinya hancur seketika. Kejadian heboh yang terjadi dikantor SMEnt saat Victoria, leader girlband f(x) mengatakan perasaannya pada Cho Kyuhyun. Dia tidak tahu apa yang terjadi sebenarnya, karena saat itu dia sedang rekaman single barunya di Jepang bersama SNSD. Banyak staf dan para hoobae yang mengatakan kalau Kyuhyun menerima Victoria dan akhirnya mereka berpacaran. Untuk itulah dia selalu bersikap ketus pada Kyuhyun dan tidak mau berdekatan dengannya.
“Kau mengatakan mencintaiku, lalu bagaimana hubunganmu dengan Vic unnie? Yang aku dengar terakhir, Vic unnie mengajakmu bertemu dengan keluarganya di China. Kau mencoba mempermainkanku, Kyu-ah?” walaupun Sooyoung percaya dengan yang dikatakan Kyuhyun tadi, tapi seketika kepercayaannya memudar dan berganti keraguan saat mengingat saperti apa seorang Victoria Song mencintai Cho Kyuhyun. Bahkan Seohyun yang hanya berduet dengan Kyuhyun di SMTown, mendapat kemarahan Victoria.
***
Kyuhyun kaget bukan main. Bukan kata-kata seperti itu yang siap ia jawab. Kyuhyun berfikir keras, ‘kenapa Victoria ikut dalam masalah ini?’ batin Kyuhyun
“Hubunganku dengan Victoria? Menemui keluarganya di China? Dan, mempermainkanmu? Aku tak tahu maksudmu, Youngie?” kata Kyuhyun kebingungan, Sooyoung tersenyum sinis.
“Kau sedang berpacaran dengan Vic unnie kan? Lalu tadi kau mengatakan mencintaiku, lelucon seperti apa yang sedang kau mainkan, Kyu-ah?” kata Sooyoung yang kini matanya terlihat berkaca-kaca. “Kau berakting sangat baik. Bahkan tadi aku sempat terharu mendengar kata-katamu. Kau jahat, Kyu-ah. Kau jahat!!!” kini Sooyoung terisak dan memukul-mukul dada Kyuhyun, emosinya sudah meluap. Dia merasa Kyuhyun hanya mempermainkannya saja. Kyuhyun tidak bersungguh-sungguh dengannya, dan Sooyoung membenci namja playboy seperti itu. Napeun namja!
Akhirnya namja itu paham. Dibiarkannya Sooyoung memukul dadanya sampai tenang. Dengan cepat ditariknya tubuh Sooyoung kedalam pelukannya. Kyuhyun dapat mendengar isakan Sooyoung, sebegitu sakitnya kah hati Sooyoung saat ini? Sampai tangisnya terdengar memulikan ditelinga Kyuhyun. Dia merasa bersalah menyakiti yeoja yang dicintainya ini. Kyuhyun membelai rambut Sooyoung, sambil beberapa kali mencium puncak kepalanya untuk mencoba menenangkannya. Usahanya berhasil, Sooyoung sudah tenang hanya masih terdengar sesenggukan dipelukan Kyuhyun.
“Mianhae membuatmu seperti ini. Kau tahu, aku tidak pernah berpacaran dengan Victoria. Entah kau dapat berita salah seperti itu dari mana, aku tidak berbohong padamu. Asal kau tahu, hanya kau yang aku cintai, tidak ada yeoja lain” kata Kyuhyun melepaskan pelukannya pada Sooyoung, lalu menghapus bekas air mata dipipi Sooyoung dengan ibu jarinya. Kini mata Kyuhyun menatap Sooyoung, mencoba meyakinkan yeoja didepannya ini.
“Saranghaeyo, Youngie. Jeongmal saranghaeyo” lirih Kyuhyun dan mendekatkan wajahnya ke wajah Sooyoung. Tangan kanannya memegang tengkuk belakang Sooyoung, sedang tangan kirinya menarik tubuh Sooyoung untuk memeluknya kembali. Sooyoung membeku, dia hanya diam lalu menutup matanya saat merasakan bibirnya bersentuhan dengan bibir Kyuhyun. Kyuhyun mencium Sooyoung dengan lembut dan penuh perasaan, dia ingin Sooyoung merasakan ketulusan cintanya. Ada kelegaan saat mereka berciuman kali ini, tidak terlalu terburu-buru dan bibir mereka yang saling mengecup satu sama lain. Saling mengekspresikan perasaan masing-masing, sampai Kyuhyun melepaskan ciuman mendalam tersebut saat melihat wajah Sooyoung yang memerah akibat kehabisan nafas. Mengecupnya sekali lagi.
“Saranghaeyo.. aku mohon percayalah padaku” pinta Kyuhyun sesaat setelah melepas ciuman itu. Tangannya masih memegangi tengkuk Sooyoung dan menatap mata Sooyoung yang teduh dan sendu saat ini. Dan itu membuat Kyuhyun kembali mengecup bibir Sooyoung lagi dan lagi.
***
Kyuhyun POV
Kini aku tahu perasaannya padaku. Bahkan aku sempat kaget saat dia berkata dengan malu-malu kalau dia juga sudah lama menyukaiku. Aku senang, tentu saja. Setelah dari sungai Han, aku dan Sooyoung kembali saling canggung. Aku mengajaknya ke sebuah tempat makan didekat sana, walau terkesan kecil dan ramai aku sangat suka datang ke tempat ini. Kulihat Sooyoung tersenyum melihat tempat yang kami kunjungi, aku segera menggandeng tangannya dan mengajaknya duduk dipojok ruangan. Tempat paling strategis agar kami tidak ketahuan netizen dan wartawan. Terus kudesak agar dia mengatakan semua yang dia rasakan padaku dan berhasil, dia mengatakan semua yang ia rasakan.
Aku pun menjelaskan semua kesalahpahaman yang terjadi. Victoria memang menyukaiku, tapi aku tidak pernah menanggapinya dan hanya bersikap sopan padanya karena dia termasuk hoobaeku. Dan masalah Victoria mengenalkanku pada keluarganya di China itu benar-benar salah. Aku di China dalam rangka mengikuti WGM spesial tahun baru dan dia saja yang mengunjungi keluarganya. Bahkan kami tidak bertemu sama sekali saat di China. Soal Seohyun yang mendapat kemarahan Victoria memang benar, tapi setelahnya aku langsung menemui Victoria dan memintanya untuk tidak menggangguku. Dan kinipun Victoria sudah berhenti untuk menggangguku. Dia hanya menganggapku sunbaenya saja, bahkan aku beberapa kali meminta saran padanya tentang perasaanku pada Sooyoung dan kulihat dia merespon positif curahan hatiku dengan memberi nasihatnya padaku. Aku lebih mudah terbuka padanya daripada dengan member-memberku sendiri.
Aish.. melelahkan juga menjelaskan kesalahpahaman ini pada Sooyoung, tapi aku senang. Penantianku selama empat tahun ini memperoleh hasil. Gadis yang selama empat tahun selalu aku perhatikan dari jauh kini menjadi yeojachinguku sekarang dan untuk selamanya.

***
Author POV
Epilog…
Hubungan Kyuhyun dan Sooyoung sudah diketahui pihak menajemen dan tidak menjadi masalah, mengingat acara yang mereka berdua ikuti mendapat respon positif. Banyak orang-orang yang beranggapan mereka cocok satu sama lain. Tak jauh beda dengan tanggapan para member grup masing-masing. Mereka sangat heboh. Bahkan si Heechul dengan bangganya mengatakan, “Aku yang menjodohkan mereka saat Super Show 2, kekkeekee..aku tak menyangka mereka akhirnya bersatu” dengan suara tawa yang seperti ajjhuma tukang gossip. Kyuhyun benar-benar sebal melihatnya.
Para member SNSD lebih heran lagi, seorang Shikshin yang terkenal cuek dengan namja-namja yang mendekatinya akhirnya bisa berpacaran juga. Mereka bahkan tidak menyangka kalau seorang evil maknae Super Junior yang menjadi namjachingu Sooyoung. Tiffany dengan polosnya berkata, “Aku iri padamu, Youngie…” dengan menyebalkannya Sooyoung membalas,
“Suruh sana Siwon oppa mengatakan perasaannya. Jangan menjadikanku alasan untuk bisa berkomunikasi denganmu, Fany-ah. Siwon oppa itu menyukaimu tau” dengan segera Tiffany melotot dan Sooyoung hanya tertawa geli melihat ekspresi Tiffany. Member lain yang melihatnya juga ikut tertawa. Mereka tahu betul seorang Tiffany Hwang pemilik eyes smile ini menyukai Choi Siwon Super Junior, hanya saja Tiffany selalu mengelaknya dan berkata mereka hanya berteman. Sooyoung yang beberapa kali melihat tingkah laku Siwon terhadap Tiffany bisa melihat kalau Siwon pun juga menyukai Tiffany. Dan akhirnya setelah mendesaknya Siwon mengaku kalau dia mencintai Tiffany. Tapi dia terlalu takut bila nanti Tiffany menolaknya. Si kid leader lebih beruntung, Leeteuk dengan berani mengatakan ketertarikannya kepada Taeyeon 2 tahun lalu, hingga sekarangpun mereka masih bersama.
Kembali pada kedua evil yang sedang dimabuk asmara, keduanya kini lebih sering menghabiskan waktu bersama di ruang latihan dan cafetaria gedung hanya sekedar saling mengobrol dan tertawa bersama, mereka menikmati kebersamaan itu.
*** *** *** *** ***
The End

Huuuuuuhhhh… udah terjawabkan semuanya… kekekeee… emang sengaja gak mau ngasih orang ketiga diantara KyuYoung, soalnya aku gak sanggup #plak …hahahaa… alasan kenapa gak aku kasih peran orang ketiga karena di ff ini aku pengen buat KyuYoung itu nyadarin perasaan masing-masing. Dan usaha yang pantang menyerah Kyuhyun buat menangin hati Sooyoung, walaupun aslinya Sooyoung juga udah lama suka sama Kyuhyun. Trus karekter Kyuhyun disini jadi cowok yang malu-malu gitu sama cewek yang dia suka. Dan Sooyoung lebih ke cewek cuek sama cowok walau sebetulnya dia juga suka sama Kyuhyun.
Trus buat yang penasaran kok gak ada POVnya Sooyoung, itu memang sengaja. Seperti kataku sebelumnya, pengen buat Kyuhyun kelimpungan gara-gara penasaran sama Sooyoung, kekekeeee… aku sempilin sedikit SiFany sama TaeTeuk ya,kekekeee.. aku shipper mereka juga soalnya :3 semoga endingnya gak mengecewakan :)) makasih buat yang udah setia baca ff ini walau cuman 4 part aja, tapi ff ini penuh dengan perjuangan saat buatnya :)) kritik dan saran ditunggu. Komentarnya juga penting lohh… buat progress nulis aku kedepannya.
KYUYOUNG JJANG!!!! KNIGHT JJANG!!! KYUYOUNG itu REAL!!!!😉