4 Years of Love

Author: starralova

Main Cast: Cho Kyuhyun Super Junior & Choi Sooyoung SNSD

Other Cast: Super Junior & SNSD member’s

Genre: Romantic, Friendship, Comedy

Rating: PG-17

>> yuhuuu… i’m back… dengan membawa kelanjutan ff ini :'”D adakah yang menunggu??? >< ,ekekeeeee… mian ya gak ada posternya *bow* internetnya ngajakin duel.. *emosi*
bocoran dikit: jangan pada shock baca part ini, kekekekeee *ketawa setan bareng Kyuyoung*

sedih banget aku liat viewers di part 1 ada seratus lebih, eh yang komentar gak nyampek sepuluh :”””( segitu jeleknya ya ff aku sampe gak ada yang ninggalin komentar setelah baca??? :””( . jadi tolong ya, buat yang sengaja atau gak sengaja baca part 2 ini dimohon untuk komentar… buat yang udah komentar di part 1 aku ucapin makasih banyak😀 *bow bareng KyuYoung*

terlalu banyak ngomong ya aku ,wkwkwkw… hash… ya udah deh happy reading semoga feel di ff ini masuk ke pembaca semuanya.. check this out!!!!

*** *** *** *** ***

Author POV

Tidak ada lagi alasan yang bisa Sooyoung berikan untuk menolak kontrak barunya bersama Cho Kyuhyun, satu-satunya member Super Junior yang tidak dekat dengannya. Kini mereka telah larut dalam gerakan-gerakan salsa yang mereka lakukan.

Hingga sampai bagian akhir tarian itu, tangan Kyuhyun yang mengunci pinggang Sooyoung dan kedua tangan Sooyoung yang mengunci leher Kyuhyun.

Deg!

Tatapan mata mereka bertemu. Wajah mereka yang sangat dekat, hembusan nafas tak teratur mereka yang saling menerpa wajah masing-masing. Membuat syaraf otak Kyuhyun terkunci, tatapan mata Sooyoung yang tulus dapat terbaca jelas oleh Kyuhyun. Entah setan dari mana yang memberi keberanian pada Kyuhyun untuk mendekatkan wajahnya ke wajah Sooyoung. Sooyoung hanya bisa diam terpaku, terhipnotis dalam tatapan tajam mata elang seorang evil maknae itu. Masih terus saling bertatapan dengan jarak keduanya yang semakin tak bercelah. Semakin dekat, hingga akhirnya bibir keduanya saling menempel dengan lembut dalam beberapa kian detik.

***

Kyuhyun POV

Bibir kami saling bersentuhan, hanya beberapa detik. Kujauhkan wajahku, tapi kembali kutatap matanya. Kini dia juga menatapku, dan tatapan sendu itu membuatku… Aish… aku ingin menciumnya lagi. Entah setan mana lagi yang berani menguasaiku, kembali kudekatkan wajahku dan kucium lagi bibirnya. Kueratkan pelukan dipinggangnya, sehingga makin dalam ciumanku padanya. Dalam sekian detik dapat kurasakan Sooyoung membalas ciumanku dan mengeratkan tanganya dileherku. Ya Tuhan!!! Aku berciuman dengannya. Dengan gadis yang aku cintai ini.

Namun, tiba-tiba Sooyoung mendorong tubuhku menjauh, melepaskan ciuman yang baru saja kami lakukan. Dapat kulihat wajahnya mencerminkan kekagetan dan rona merah di pipinya. Dengan terburu-buru segera ia sambar tasnya di pinggir ruangan dan meninggalkanku sendiri setelah sebelumnya hanya menunduk sambil mengucapkan salam.

Aku belum menjelaskan apa-apa dan dia langsung meninggalkanku?? Apa dia marah padaku?? Apa yang harus aku lakukan?? ‘Aish.. Kyuhyun, kau begitu bodoh!’ umpatku dalam hati dan dengan segera meninggalkan ruang latihan ini.

Pikiranku kalut. Banyak pertanyaan tentang keadaan Sooyoung tadi. Apa dia marah padaku? Apa dia akan membenciku? Kenapa dia begitu saja meninggalkanku? Bagaimana besok aku menghadapinya? Bagaimana kalau dia menjauh lagi dariku? Pertanyaan-pertanyaan itu yang berkelebat dipikiranku, sampai telepon dari Sungmin pun aku acuhkan. Aku yakin, hyung-hyungku akan membunuhku kalau mereka tau aku sudah dengan lancang mencium dongsaeng kesayangan mereka. Matilah kau Cho Kyuhyun!!!

*** *** *** *** ***

Author POV

Seminggu setelah insiden ciuman diruang latihan bersama, hubungan Kyuhyun dan Sooyoung semakin menjauh. Bukan lagi saling diam bila bertemu, bahkan untuk saling berpandangan saja kedua orang ini lebih memilih menundukan kepala.

“Sebenarnya apa yang terjadi, Soo-ah? Aku tahu kau memang tak begitu dekat dengan Kyuhyun oppa, tapi belakangan aku lihat sikap kalian sangat aneh saat bertemu. Apa yang terjadi antara dirimu dan Kyuhyun oppa, Soo-ah?” kata Tiffany saat hanya ada dirinya dan Sooyoung didorm. Tiffany menyadari keanehan dongsaengnya itu tiap bertemu dengan Kyuhyun.

“Anniya, Fany-ah. Tidak terjadi apa-apa antara aku dengan Kyuhyun-ssi. Mungkin hanya perasaanmu saja” sergah Sooyoung, takut unnienya ini mengetahui masalah yang membuatnya tidak bisa tidur belakangan ini.

“Benarkah?” Tiffany tidak percaya, “Aku tahu kau tidak pernah bisa berbohong padaku, Soo-ah. Apa kau lupa berapa lama waktu yang kita habiskan bersama-sama?” lanjut Tiffany sambil menatap mata Sooyoung, mencoba mencari kebenaran disana. Yang ditatap hanya diam, takut unnienya satu ini akan tahu masalah yang sebenarnya ingin ia lupakan.

“Ah.. Sudahlah, Fany-ah. Aku mengantuk, aku ingin tidur dulu. Annyeong” dengan segera Sooyoung mengalihkan perhatian dan melesat masuk kekamarnya dan Jessica.

“Ya!!! Soo-ah!! Aku belum selesai bicara denganmu” teriak Tiffany saat Sooyoung tiba-tiba melesat masuk kekamar, “Ck, anak itu. Aish.. Aku belum tahu masalahnya. Kenapa dia selalu menyelesaikan masalahnya sendiri tanpa bantuan member lain sih. Taeng-ah juga tak ada lagi, aish… Tiba-tiba kepala juga ikut pening menghapi shikshin itu. Aku ingin tidur” kata Tiffany sambil memijat kepalanya dan menghilang dibalik pintu kamarnya.

***

Tak jauh berbeda dengan dorm SNSD, didorm Super Junior para member yang tidak memiliki jadwal mengintrogasi sikap aneh Kyuhyun akhir-akhir ini.

“Kyu-ah, sebenarnya apa yang terjadi antara kau dengan Soong-ah?” tanya Sungmin mengawali, diikuti anggukan para member lainnya.

“Ti-tidak ada yang terjadi, hyung” jawab Kyuhyun dengan tergagap. ‘Matilah kau, Cho Kyuhyun. Pasti sebentar lagi Hyungdeul akan tahu’ lanjutnya dalam hati. Melihat gelagat Kyuhyun yang berbohong, Sungmin memincingkan mata dan menatap tajam kearah Kyuhyun.

“Kau tidak bisa berbohong denganku, Evil” tantang Sungmin dan menunjukkan smirk pada Kyuhyun

“Ayolah, Kyu-ah. Jujur saja pada kami” kata Yesung menambahi.

“Enggg… Me-memang tidak ada apa-apa, Hyung” kata Kyuhyun yang semakin terdesak.

“Kau jujur saja, Kyu-ah. Apa yang sebenarnya terjadi denganmu dengan Soong-ah? Aku tahu pasti ada yang terjadi diantara kalian” desak Sungmin.

“Aish…Jinjja!! aku memang tidak bisa berbohong dengan kalian” ucap Kyuhun putus asa sambil mengacak-acak rambutnya. Sungmin, Yesung, dan Shindong yang saat ini mengintrogasi Kyuhyun terkikik karena berhasil membuat evil maknae ini jujur pada mereka. “Tapi Hyungdeul harus janji dulu?” dibalas anggukan ketiganya. Akhirnya dengan berat hati Kyuhyun menceritakan semua yang terjadi antara dirinya dengan Sooyoung, termasuk perasaannya pada gadis tinggi itu.

Setelah mengakhiri ceritanya, Kyuhyun menatap aneh ketiga Hyungnya yang menatapnya tanpa berkedip.

“Yaa! Kenapa kalian bengong seperti itu??”

“Kau serius, Kyu-ah?? Kau mencintai Soong-ah selama empat tahun? Selama itukah??” tanya Sungmin dengan menunjukkan keempat jari tangannya dan menatap takjub pada dongsaengnya ini.

“Dan tanpa ada yang tahu. Kau hebat, Kyu-ah” sambung Shindong dan mengacungkan kedua jempolnya pada Kyuhyun. Yang ditunjuk hanya meringis canggung, karena ketakutannya ternyata tidak terbukti sama sekali

“Tapi aku mohon jangan kalian kocorkan pada member lainnya, terutama Eunhyuk dan Siwon hyung. Kalian kan tau seberapa sayangnya mereka pada Sooyoung. Bisa-bisa mereka menbunuhku, hyung” kata Kyuhyun takut membayangkan Eunhyuk dan Siwon yang akan membunuhnya karena dengan berani mencium Sooyoung. Eunhyuk yang memang pernah menyukai Sooyoung tentu saja akan iri kalau tahu Kyuhyun yang mendapatkan first kiss Sooyoung. Sedangkan Siwon yang sudah menganggap Sooyoung itu sepupunya sendiri pasti akan marah besar saat tahu Kyuhyun berani-beraninya mencium Sooyoung yang memang sangat ia sayangi dan lindungi itu. Apalagi saat Kyuhyun mencium Sooyoung, mereka belum dalam status berpacaran.

“Ne, Kyu-ah. Cepat atau lambat mereka berdua pasti akan tahu, tapi kau tenang saja aku akan selalu mendukungmu” jawab Sungmin tersenyum. Berbeda dengan Siwon dan Eunhyuk yang sangat protektif pada Sooyoung yang dekat dengan namja manapun, Sungmin juga menyanyangi Sooyoung hanya saja dia akan sangat senang seandainya Sooyoung bersama Kyuhyun. Karena dia tahu kalau Kyuhyun sudah mencintai seseorang itu, sudah pasti dia akan terus setia pada orang tersebut. Terbukti dengan mencintai Sooyoung selama empat tahun ini.

“Kami juga” tambah Yesung mendapat persetujuan Shindong.

“Gomawo, Hyung” Kyuhyun dapat bernafas lega, setidaknya sudah ada tiga hyungnya yang merestui dan bersedia membantunya.

*** *** *** *** ***

Kyuhyun POV

Hari ini akhirnya tiba juga, hari dimana aku harus berlatih hanya bersama Sooyoung untuk kontrak baru kami. Aku sangat gugup mengingat kejadian terakhir saat aku bersamanya menari salsa, insiden ciuman itu. Mendengar suara pintu ruangan yang terbuka segera kutengok kebelakang dan benar saja Sooyoung yang datang, dia datang sendiri. Kembali suasana canggung menghampiri kami. Pelatih yang akan melatih kami belum tiba, sekarang hanya ada aku dan Sooyoung saja diruangan ini. Kami berada jauh satu sama lain, aku berada disisi sebelah kanan ruangan sedangkan Sooyoung di sebelah kiri ruangan. Ku lihat dia hanya sibuk berkutat dengan handphonenya dengan earphone yang terpasang dikedua telinganya. Cantik. Dia selalu terlihat cantik dengan apa yang melekat ditubuhnya dan aku selalu menyukai hal itu.

“Kalian menuggu lama?” suara pelatih membuat kami berdua mendongkak kearah pintu, kulihat pelatih mengerutkan keningnya, “Kenapa kalian duduk berjauhan seperti itu?” tanya pelatih. Bingo! Tentu saja jawabannya ‘kami merasa canggung’ batinku sambil mencuri pandang kearah Sooyoung yang kulihat sekarang sudah berdiri dan melepaskan earphonenya dan membungkuk memberi salam pada pelatih. Dengan segera aku pun juga melakukan hal yang sama. Sungguh latihan kali ini sangat canggung dan kaku. Hingga akhirnya pelatih menginterupsi kami untuk berhenti.

“Tarian kalian sangat kacau! Tidak ada chemistry sama sekali. Ck, kalian ini lead dance kan?” kata pelatih frustasi melihat gerakan salsa kami

“Mianhae, Saem. Kami belum bisa menyesuaikan diri, terutama diriku. Ini adalah pengalaman pertamaku untuk menari bersama seorang yeoja” jawabku sedikit kikuk.

“Ck, latihan ini dihentikan dulu sampai kalian mendapatkan chemistry. Terserah bagamana kalian mendapatkan chemistrynya aku beri waktu istirahat, nanti jam 4 sore aku tunggu kalian disini dan kalian sudah mendapatkan chemistry untuk menari salsa ini” tutup pelatih kemudian meniggalkan ruang latihan. Kini tersisa hanya aku dan Sooyoung lagi dan masih saling diam. Tidak ada pilihan lain kecuali aku memulai pembicaraan.

“Ehm. Sooyoung-ssi, sekarang sudah waktunya makan siang. Mau ikut denganku untuk makan siang bersama?” tanyaku mengawali percakapan dengannya. Ya Tuhan!! Aku begitu gugup hanya untuk mengajaknya makan siang.

“Eh,..” jawabnya bingung.

“Aku yang traktir. Kau mau?” tambahku dengan cepat. Kulihat dia tersenyum dan mengangguk.

“Dengan senang hati, Kyuhyun-ssi” syukurlah dia mau aku ajak makan siang. Dasar shikshin!.

“Ne, Kajja!!” kataku dan berjalan mendahuluinya ke parkiran mobil, “Kau suka ramen kan?” tanyaku, hanya dijawab anggukan penuh semangat oleh Sooyoung.

Awal yang bagus bukan. Semoga akan seperti ini terus.

***

Author POV

Setelah kenyak di kedai ramen, ternyata Kyuhyun dan Sooyoung tak langsung begitu saja kembali kekantor. Mengingat ancaman dari pelatih tadi membuat mereka benar-benar berusaha mencari chemistry. Dan tibalah mereka di taman dekat gedung pusat SMEnt. Taman yang lumayan sepi. Letaknya yang memang kurang strategis, mmembuat taman ini jarang didatangi pengunjung. Jadi baik Kyuhyun dan Sooyoung tak perlu menyamar untuk menghindari skandal jika mereka ketahuan jalan bersama.

Dengan kaleng minuman masing-masing yang dibeli tadi saat diperjalanan, mereka masih saja duduk diam.

“Sooyoung-ssi?” kata Kyuhyun mengawali percakapan

“Ne?? Waeyo, Kyuhyun-ssi?”

“Mianhaeyo. Aku lancang saat latihan salsa tempo hari yang lalu” ucap Kyuhyun sambil menundukkan kepala, karena jujur dia sangat takut kalau Sooyoung membencinya karena masalah itu. “Jujur aku terbawa suasana, Sooyoung-ssi” lanjutnya

“Lupakan saja, Kyuhyun-ssi. Aku juga salah waktu itu” kata Sooyoung sambil tersenyum kaku.

“Kau tahu, Hyung-hyungku heran dengan sikapku padamu, Sooyoung-ssi” kata Kyuhyun mengubah arah pembicaraan yang tampaknya akan membuat keduanya kembali canggung.

“Jeongmal? Kalau begitu sama dengan member-memberku lainnya, malahan mereka berfikir aku dan kau bermusuhan, Kyuhyun-ssi” kata Sooyoung sambil terkekeh geli, ingat seperti apa kebingungan member-membernya melihat dirinya dan Kyuhyun yang bersikap aneh.

“Dan aku tidak bisa membayangkan seperti apa ekspresi mereka saat tahu kita pergi bersama, Sooyoung-ssi” kembali mereka tertawa.

“Ne.. Ah, bahkan melihat kita berada dalam acara bersama” lanjut Sooyoung sambil membayangkan wajah-wajah terkejut member-membernya.

“Kau belum memberi tahu member-membermu tentang kontrak barumu ini?” tanya Kyuhyun dengan penasaran.

“Belum. Kau sudah memberi tahu member-membermu, Kyuhyun-ssi?” kini gantian Sooyoung yang menatap Kyuhyun penasaran.

“Tentu saja belum” jawab Kyuhyun dan tertawa. Kemudian Sooyoung juga ikut tertawa.

“Yah! kau benar-benar evil, Kyuhyun-ssi”

“Hei, kau lupa? Kau juga evil tau. Ah sudah hampir jam 4. Kajja kita kembali keruang laithan” kata Kyuhyun sambil mengacak rambut Sooyoung dan berjalan beriringan. Sooyoung kembali tertawa. Hingga akhirnya kecanggungan mereka terkikis oleh obrolan-obrolan dan lelucon yang saling mereka lemparkan. Dan chemistry keduanya juga tercipta karena ini.

***

Kyuhyun POV

Aku bisa dekat dengan Sooyoung, tak sungkan lagi aku memanggilnya “Youngie”. Ne, memang kesepakatan kami tadi untuk merubah panggilan formal yang biasa kami lakukan menjadi panggilan yang lebih akrab. Dan dia memanggilku “Kyu-ah”, ck.. dia masih belum mau menanggilku Oppa, dasar yeoja evil.

Hari ini dimana aku mengira menjadi hari paling menegangkan terlewati. Sooyoung memaafkanku, kami bisa bertambah dekat dan latihan salsa yang terasa menyenangkan, meskipun masih saja detak jantungku ini berdetak tidak normal satiap kali tubuhku bersentuhan tubuh Sooyoung saat menari.

***

Aku sudah sampai dorm malam harinya. Kulihat dorm masih sepi, hanya ada Siwon hyung yang sedang sibuk menelepon dan aku yakin pasti dia sedang menelepon Tiffany Hwang. Memang mereka itu sangat dekat, bahkan aku curiga kalau mereka itu berpacaran tapi mereka selalu mengelaknya.

“Mwo?? Benarkah itu, Fany-ah? Apa kau tahu apa penyebabnya menjadi seperti itu? Sooyoungie tidak pernah terlihat seperti itu, Fany-ah” kata Siwon hyung di sambungan teleponnya yang dapat aku dengar. Tunggu dia tadi menyebut ‘Sooyoungie’ apa yang terjadi? Terpaksa aku menguping pembicaraan Siwon hyung dangan Tiffany.

“Baiklah. Aku juga akan mencari tahu dari sini. Beri kabar kalau kau mengetahui penyebabnya. Annyeong” tutup Siwon hyung, dengan segera aku berjalan ke kamarku jangan sampai Siwon hyung tahu aku menguping pembicaraannya dengan Tiffany.

“Sedang apa kau disitu, Kyu-ah?” tanya Siwon hyung saat aku akan berjalan masuk ke kamar. Mati kau Kyuhyun!

“Ah.. Anniya, Hyung. Aku baru datang dan ingin segera istirahat. Aku ke-” ucapanku terputus saat suara Hyungku ini mengintrupsi untuk duduk di sofa bersamanya.

“Temani aku di sini, Kyu-ah. Ada yang ingin aku bicarakan denganmu” kata-kata Siwon hyung yang terasa tajam membuatku mengkerut karena tidak berani membantah. “Kau pergi dari mana, Kyu-ah? Bukankah kau tidak ada jadwal hari ini?”

“Ah.. itu.. Aku ada urusan sebentar, Hyung” jawabku dengan takut, kulihat kini dia mengkerutkan keningnya.

“Benarkah? Tapi kau sudah pergi sejak siang tadi kata Leeteuk hyung. Apa kau pergi bersama Sooyoungie?” tembak Siwon hyung tepat sasaran. Ya Tuhan!! Apa yang harus aku jawab??

“Ne??” jawabku pura-pura bodoh.

“Ck, kau tidak perlu berbohong. Tiffany tadi memberi tahu kalau Sooyoungie hari ini juga pergi dan baru pulang seperti dirimu. Dan aku menebak kalian pergi bersama. Apakah itu benar?”

“Ah,..” jujur aku bingung harus menjawab apa. “Anniya, Hyung. Aku pergi sendiri kok. Mungkin hanya kebetulan saja kami pulang diwaktu yang sama” sanggahku dengan tersenyum kaku.

“Oh..begitu. Baiklah, lalu apa masalah yang terjadi padamu dan Sooyoungie? Tadi Tiffany menanyakan hal itu padaku. Aku tak tahu apa-apa karena kegiatan syutingku di China akhir-akhir ini. Jadi bisa kau jelaskan masalahmu dengan Sooyoungie, Kyu-ah?” Glek!. Ya Tuhan! Aku terpojok. Siapapun yang bisa membantuku, aku berterima kasih padamu! Tiba-tiba..

“Kami pulang!!!” suara cempreng Eunhyuk mengalihkan perhatian Siwon hyung. Yeahhh… gomawo Lee Hyukjae, kau adalah penyelamatku. Segera aku melesat ke kamar saat Siwon hyung lengah memperhatikan para member yang baru tiba didorm. Kau selamat kali ini, Cho Kyuhyun. Tapi entah seperti apa nasibmu esok hari???

To Be Continue…

ff ini aku dedikasikan pada semua KNIGHT yang berharap evil couple REAL!! #amin…. semoga makin banyak KNIGHT yang ada dan gak ada lagi tuh saling “ngebash” couple lain *gak sebut merk*. Saling ngebash gak ada untung loh.. malah yang ada nambah dosa. Jadi aku berharap KNIGHT saling bersatu🙂 gak usah ditanggepin kalo ada yang ngebash KyuYoung.

segitu dulu ya Knightduel.. ditunggu kelanjutan 4 Years of Love nya.. makin banyak yang baca dan komen, akan makin cepet ff ini dilanjut🙂 annyeong…. *tebar tawa evil