Yeyeyyy.. Akhirnya saya comeback kedunia blog setelah 4bulanan blog ini saya telantarkan *potong tumpeng* ..oh.. My lovely blog :* *peluk cium* ,kekekekeee… Terakhir saya ngepost adalah saat masa sibuk saya mencari perguruan tinggi dan… Taraaa!! Sekarang saya seorang mahasiswa loh… XD kyaaaa…bangga banget :3

Dan setelah semedi hampir 4bulanan itu, saya mendapat wangsit(?), pencerahan(?) #abaikan# dan jalan terang(?) #abaikan lagi# untuk menjadikan blog ini full tentang Kyuhyun dan Sooyoung :3 adakah yang setuju??? Ntar aku posting fanfic, fact, trus foto-foto mereka 😀 soalnya nih aku Shipper akut mereka :3 *lagi cinta-cintanya sama duo evil ini, kekekekee.. #kagak ada yang tanya#, hahahaaggg…..

Oke, Postingan buat comecak saya udah kemarin, sebuah fanfic Kyuyoung couple 😀 adakah KNIGHT disini??? Hohoho… XD moga pembaca.nya banyak dan yang komen juga banyak. #amin.. Ntar biar cepet saya ngelanjutin fanficnya :3 ,hehehe ^^v