hemmm… tengah malam ini saya mau ngeposting pengalaman pertama saya ngekoss… yeyeye…..
diawali dengan dateng kerumah dadika(sohib saya) soalnya juga saya nebeng dia ,wkwkwkw….
trus mau berangkat tuh,,, eh,, ampir kelupaan si dad kan mau bawa sepeda.. jeng jeng… tau tau sepedanya itu gag muat dimasukin kemobilnya ,,,wkwkwk….
setelah berunding cukup lama dan cekcok bingung ngatur tuh sepeda biar masuk ke mobil, finnalyyyy… mau tau gag solusi masalah itu????
deng deng denggggg….
tuh sepeda malang terpaksa dicopot ban depannya dan secara tersiksa tuh sepeda bisa masuk ke mobil,yeyeyyyy… masalah teratasi …😉

setelah nyampek kos,yeyeyeeeyyyy….
ah… legaaaaa…..
eitsssss…. bentaar-bentar   dadika mana??
jeng jeng….. ternyata eh ternyata si dadika lagi kerepotan bareng bokapnya ngerakit lagi tuh roda sepeda malang yang ada di mobil, *gue cuman bisa geleng-geleng liat kejadian itu*
uda cukup yahhh tuh masalah …tiba-tiba langit yang awalnya cerah … ilang gitu aja jadi ujan badai *alah lebayyyy*  … tapi itu gag ngilangin semangat dadika buat belanja perlengkapan kosnya yg masih kurang ,wkwkwkw…..

karena terlalu rempong belanja gag sadar udah jam setengah sepuluh malem -,-… dan saat balik lagi ke kos-kosan ,,,, tetottttt…
pintu gerbangnya uda ditutup dan lebih parahnya lagi semua penghuni rumah uda pada opline -,-”
terpaksa deh kita ngebangunin bapak kos yang uda terlelap didepan tivi buat ngebukain pintu ,,, suer suer,,, kagak lagi gue telat pulang ke kos… ampun ,opa…. >.<

setelah bikin keributan kecil didepan, akhirnya gue sama dadika berhasil masuk kamar kos,hufffff…
begitu nginjekin koridor kamar kos gue yang letaknya emang paling pojok … kamar-kamar yang ada di depan-depan kamar gue sama dadika uda pada sepiiiiii beuttttt…. gue jadi ngerasa gag enak -.-……..
masih dengan rempongnya gue sama dadika menata kamar, dan menyebabkan suara grusak grusuk yang bikin kedamaian kos-kosan ini terganggu ,wkwkwkwwwww…..

tapi itu semua kita lakuin untuk beribadah alias solat supaya kita berada dilindungan-NYA🙂

habissss solat …..

akhirnya gue bisa ngeposting postingan ini deh ,,, yeyeyeyeeeeeeeeeeeeeeeeee……………….

weweweeeewww.. gue liat jam udah setengah 12 malem nih.   -.- .. pantesan gue ngantuk   udahan dulu yaaaa,,, see yaaa…
gue bolam duluuu..
nb: bolam ->>>> BOBOK MALAM😀 wkwkwk :p