Hallooooo!!!!!!!!!!!

Posting lagi nih …..

Yang aku posting sekarang nih sinopsis novel yang baru-baru ini aku beli judulnya “Let Go” penulisnya Windhi Puspitadewi.

Check this out!!!

Let Go nih nyeritain tentang arti dari sebuah persahabatan. Persahabatan dalam arti sesungguhnya….

Raka seorang siswa kelas X SMA yang terkenal bandel harus terpaksa bersahabat dengan orang-orang aneh menurutnya. Ada Nadia, si ketua kelas yang terkenal keras kepala dan ngerjain semua hal sendiri. Ada Sarah, si pemalu yang berbakat dalam hal menulis. Dan terakhir Nathan, si dingin yang jenius dan kejam. Mereka berempat terpaksa bekerja sama dalam Mading Sekolah. Awalnya saling sering berantem karena gag ada yang mau ngalah dan cuman Raka yang ngerasa paling normal berusaha ngertiin dan ngebantu masing-masing.

Tapi ternyata ke ikut campuran Raka itu bikin masalah baru buat dia, Sarah yang salah ngartiin perhatian Raka ke dia jadi suka sama Raka, dilain pihak pertemuan-pertemuan tak terduga antara Raka dan Nadia bikin keduanya saling nyaman dan gag disadari hati mereka juga telah berubah. Belum lagi, masalah si Nathan yang baru aja di sadari Raka kalo si Nathan punya rahasia yang selalu ditutupi dengan kedok dingin dan kejamnya itu. Sebuah penyakit, yang membuat Nathan berubah. Penyakit itu, kanker otak stadium akhir..

Hingga akhirnya Raka harus berhadapan lagi dengan ketakutannya selama ini, ketakutan terhadap kehilangan. Di masa lalunya, ternyata Raka telah ditinggal pergi oleh ayah yang begitu disayanginya. Ayah yang mengenalkan mimpi dan cita-cita padanya.. sampai akhirnya Raka sadar dengan hidupyang dijalaninya dan bisa nerima kenyataan yang selalu berusaha dia hindari…

 

Best novel nih menurut saya J mbak Windhi hebat banget bikin cerita hidup.. wajib dibaca !!!! saya rekomendasikan novel ini di baca bagi siapa aja

Satu lagi, puisi yang ada di novel ini bener-bener dua jempol