Hallloooooo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Lama gag ngisi blog ini …. Setelah akhirnya selesai nyelesaiin *belibet* klimaks seorang pelajar (read: UAN)

Jeng jeng jeng….. saya hadir lagi diblog ini …😀

My First post setelah vakum 2bulanan…

Saya mau ngeposting perasaan saya yang tinggal didetik-detik masa “PUTIH ABU ABU” :’)

Jujur aja perasaan saya sekrang bener-bener campur aduk.. seneng,lega,sedih,bingung,galau,degdegan… pokoknya campur aduk deh …

Banyak orang bilang, masa putih abu abu itu masa paling indah.. saya setuju bangettttttt……

dimasa ini saya banyak nemu sesuatu yang belum pernah saya temukan dalam hidup saya, indahnya persahabatan, kegilaan-kegilaan bersama sahabat, contek-contekan saat ulangan, kegiatan ekskul yang ribet dan banyak nyita waktu, dan tugas-tugas yang tentunya bikin kita nyumpah serapah setelah dapet tugas-tugas itu :p …*peace ya… banyak aib yang kebongkar ^^v *

SENENG karena bentar lagi bakal jadi bagian dari masyarakat dan bisa terjun langsung didalam masyarakat

LEGA karena akhirnya 12 tahun bersekolah bakalan berakhir dan jadi mahasiswa

SEDIH karena bakalan ninggalin masa paling indah dalam hidup

BINGUNG karena bakalan berhadapan sama kehidupan yang lebih berat disbanding saat di SMA *belagak bahasa saya*

GALAU karena masih belum bisa nentuin mau masuk kemana setelah lulus SMA

DEGDEGAN karena jelas dong pengumuman kelulusan belom keluar, jadi jelas kalo masih degdegan…:P

“Dan pastinya masa putih abu abu ini gag akan terlupa.. masa paling indah dalam hidup… masa paling berarti dalam hidup… masa paling berpengaruh dalam hidup… masa yang akan selalu diingat didalam memori kita …. Masa putih abu abu :”)”