Halllooooo!!!!
Yeyeyeyey yeyey… *nari-nari bareng sooyoung SNSD*
akhirnya saya bisa ngepost lagi πŸ˜€ setelah vakum selama 2bulanan ini … Dan akhirnya UAN saya uda terlewati dan alhandulillah berjalan dengan sukses. Tinggal nunggu hasilnya aja yang bikin deegdegan 😦
tapi ini blog saya kok sepi pengunjung sih, huffff -,-
haruskan bikin inovasi baru πŸ˜• Masih bingung –a udah deh .. Segini dulu ya… Ntar aku bakal ngepost lagi πŸ˜€
hampir lupa, selamat hari kartini untuk seluruh perempuan di Indonesia.. Jadikan emansipasi wanita ini sebagai pembuktian bahwa perempuan juga bisa, bukan berarti pemberontak kaum laki-laki πŸ˜€
and now.. see yaaaaa…. !!!! :p

Iklan