Hai hai …. Balik lagi bersama saya , Choi Sooyoung wanna be😛 *maksudnya?*

Peace peace…… damai saya hanya bercanda kok…

Mau nuntasin janji saya buat membahas penuh tentang bias saya…

Kali ini saya akan menjelaskan dan alasan saya begitu mengidolakan CHOI SOOYOUNG dan juga CHO KYUHYUN. Pasti pada kagak taukansiapa mereka?? *sotoyyyy* bercanda, pasti si Dadidut gag tau *apalagi seehhhh, banyak cincong banget*

*evil laugh*

 

Oke oke setalah sebelumnya saya membahas mereka dipostingan sebelumnya, saya akan membahas lebih dalam mereka, sedalam… SUMUR !!! *abaikan*

 

CHOI SOOYOUNG

Awalnya saya tidak mengetahui sama sekali dengan nama ini. Siapa sih dia???? Akhirnya saya mengetahui bahwa dia(read:choi sooyoung) adalah salah seorang member Girlband yang berasal dari Korea Selatan yaitu, Girls’ Generation atau lebih terkenal dengan nana koreanya yaitu SNSD. Hanya sebatas itu saya mengetahuinya. Namun ternyata saya dilanda rasa penasaran yang sangat dalam saat teman saya menunjukkan sebuah video musik berjudul “SEOUL” yang dibawakan oleh SNSD dan Super Junior *kalo yang ini saya labih awal tau* untuk mempromosikan Negara Krea Selatan. Pada awal scene diperlihatkan seseorang sedang menari diatas atap gedung di saat matahari terbit, dan saat itu saya sangat mengaguminya. Lalu segera saya bertanya dengan si empunya laptop, siapa dia?? Teman saya langung berkata bahwa itu adlah salah stu member SNSD tapi dia gag tau namanya, dan segeralah saya browsing ke mbah google mencari namanya. Cukup lama saya mencari hingga tanpa sengaja saya melihat sebuah channel di televisi yang menampilkan video musik dari SNSD yang berjudul “Genie” mata saya tak lepas dari layar televisi saat itu dan kembali saya langsung begitu saja tertarik dengan salah seorang di video itu, dia berambut pendekdan paling tinggi diantara member lainya. Rasa penasaran saya yang begitu besar akhirnya terjawab juga, bahwa yang saya liat di MV “SEOUL” dan “Genie” adalah orang yang sama dia yaitu CHOI SOOYOUNG . huwaaaaa… betapa senangnya saya saat itu… kemudian mulailah saya mengumpulkan semua hal yang berhubungan dengan Choi Sooyoung. Kemudian tanpa sengaja saya mendownload MV dari SNSD yang berjudul “Oh!”. Dan rasa senang saya tidak terbendung lagi, betapa tidak Sooyoung eonnie *kakak* cakep banget dengan rambut panjang yang bergelombang.dan disitulah akhirnya saya memantapkan diri menjadi fansnya dan juga menjadi SONE *fans dari SNSD*😀.

Alasan awal saya menyukai CHOI SOOYOUNG karena menurut saya dia adalah idola yang tidak pernah bersikap sombong. Dia tetap terlihat apa adanya terhadap fansnya *walaupun saya tidak pernah bertemu secara langsung sih* dia juga member yang memiliki sedikit antifans dibanding member lainnya. Dikarenakan sikapnya yang selalu rendah hati dan selalu menjadi yang terbaik untuk fans. Dia adalah member yang sangat banyak makan *Shikshin*. Dan … meskipun dia maknae ketiga *apa seeh??* dia banyak dipercaya untuk menjawab pertanyaan dan  memberi kata-kata sambutan saat SNSD menerima penghargaan. Dan tentunya bakatnyalah yang membuat saya kagum, walaupun dikatakan suaranya tidak sebagus Taeyeon *member SNSD lainnya* tapi dia memiliki bakat yang mengagumkan yang lain yaitu rapper, dancer, acting, model dan menjadi MC di beberapa acara talk show. Daripada penasaran langung baca aja biodata dari Choi Sooyuung yang sengaja saya buat untuk kalian😉

 

 

Nama lahir : Choi Soo-young

Nama panggung : Lively Princess Sooyoung

Nama Inggris : Summer Choi

Nickname : Shikshin, Nasoo, DJ Syoung

Tanggal lahir : 10 Februari 1990

Zodiak : Aquarius

Golongan darah : O

Saudara kandung : seorang kakak perempuan bernama Choi Soojin

Menguasai bahasa :Korea, Jepang, Inggris, Mandarin

Posisi di SNSD : Vocalist, Lead Dancer

Menguasai : Dance, Eloquence, Acting, Modelling

Training di SM : 6 tahun 3 bulan

Universitas : Chung Ang Univercity dengan jurusan Departement of Theater

 

Hampir aja lupa, ini juga alasanku mengagumi Choi Sooyoung. Bahwa dia belum pernah berpacaran lho * ya iyalah di training dari mulai umur 6 tahun kok*. Dan dia juga salah satu tren fashion dan salah satu member yang fashionable di SNSD. Pokoknya gag salah deh aku ngefans sama CHOI SOOYOUNG😀

 

NB : info terbaru Sooyoung juga mau main drama baru berjudul “Speed”yang akan mulai shooting dibulan Desember ini dan tayang di tahun 2012 nanti. Jadi gag sbar nunggu full acting dari seorang Choi Sooyoung J hwaiting eonnie !!!!

 

 

Ini nih CHOI SOOYOUNG