Hei hei …
Lama juga gag ngunjungin ini blog saya.. Habis gag ada waktu buat lama2 mantengin kompi sih , ^^v .. Oke oke daripada saya banyak bicara mending langsung aje deh ……
Beberapa hari yg lalu saya gag sengaja bongkar buku-buku lama saya, eh.., taunya nemu novel lama saya. Dan ternyata didalamnya ada sebuah quotes *eh, quotes bukan sih!? Anggep aja quote ;P* gini nih bunyinya ntu quotes *menurut saya sih quotes*

love is when my smile look beautiful. Whenever I remember his face
love is when my eyes are amazing. Since he is the only one I see
love is when I dream a fairy tale of us. Because I think about him every second I have
love is when I am angry with him. And forgive him in the same time
love is when he looks cooler with that old T-shirt. Even more then the supermodel in the world
love is when I dont want to lock the door. As I believe in him with all my heart
and love is when I love him. Even if he never never ralizes it

untuk kata-kata yang terakhir itu bikin nyesek deh😦 *galau lagi galau lagi*.. maap minggu-minggu ini saya memang terserang virus galau *emang ada??* *abaikan* .. Oke udahan dulu ya … Ntar deh kalo ada waktu saya bakal posting-posting yang lainnya🙂.. Soalnya punya rencana buat ngisi blog ini dengan sinopsis-sinopsis dari novel-novel yang menurut saya wajib dibaca🙂.. And now, see you again …🙂😉