Hey !!!!!! I’m back … Setelah sehari mengistirahatkan hati dan pikiran kali ini saya muncul dengan sebuah postingan dari pemikiran cemerlang saya yang datang pada waktu tertentu dan terinspirasi oleh pengalaman masa lalu *apa seeh*(abaikan)… Soooo,,, baca+komen+suai ya..๐Ÿ™‚ cuppy muah deh ;P

just my opinion….
”Belajar itu berada di dalam ruang kelas dan memahami dari mata pelajaran yang diberikan oleh bapak ibu guru” menurut saya itu adalah pemikiran sempit dari kata belajar. Belajar sesungguhnya adalah proses dari memahami semua hal yang nantinya akan kita alami saat kita terjun langsung dalam kehidupan masyarakat, belajar bukan dilihat dari siapa yang mengajari kita namun dilihat dari seberapa ilmu yang mereka berikan pada kita dan manfaat ilmu itu untuk kita.
Dan saya rasa, pemahaman belajar yang sempit yang sekarang saya lihat dikehidupan teman2 saya. Guru saya pernah berkata kalau belajar itu yang terpenting proses dari belajar kita, bukan hasil dari belajarnya.. Sooo, buat tmen2 yang ngerasa salah pemahaman tentang belajar cepetan diubah deh !!!

Peringatan sekali lagi ya, bukan maksud menggurui.. Di jelaskan bahwa ini adalah OPINI diri saya sendiri.. Dan sebagi tempat sharing ..๐Ÿ™‚

see ya.!!! Untuk postingan2 tidak penting tapi bermanfaat dari saya lainnya๐Ÿ˜›