Dari judulnya aja udah tau kan … Di postingan kali ini aku bakalan bahas alasan suka k-pop dan siapa bias aku sebenernya … So, check this out ..
=>Alasan aku suka K-POP adalah karena menurutku K-POP itu menginspirasi seseorang . Dan kalau boleh ngomong K-POP adalah musik yang menentramkan, disamping para idolnya yang emang bening-bening dan bikin mata seger.
=>Pembahasan kedua. Siapa sih bias aku di K-POP sebenernya?? Kalau boleh jujur bias aku itu sebenernya banyak, tp ada 2 yg palingggggg aku suka. Mereka adalah ….jeng jeng …..
1. CHO KYUHYUN (Super Junior) : tidak ada alasan lain selain karena dia tampan dan suaranya yang sangat teramat indah *lebay deh*. Pertama aku lihat dia di MV Super Junior – No Other, di MV ini dia kelihatan sangaaaattttt tampan dan cuteeeee banget *sampe bedobel2 nulisnya* . Dan setelah itu aku jadi suka sama seorang CHO KYUHYUN dan semua member SUJU. *karena maknae aku jadi suka SUJU*
2. CHOI SOOYOUNG (SNSD) : hampir sama dengan KYUHYUN, aku juga tau SOOYOUNG dari sebuah MV yang berjudul ”SEOUL” di MV ini SOOYOUNG menari di atap gedung saat matahari terbit *bayangin itu MV aku jadi senyum2 sendiri*. Langsung deh aku tanya sama temen aku si ‘Peking’ *nama disamarkan* dia ngasih tau kalau dia(read: Choi Sooyoung) adalah salah satu member dari GG SNSD. Dari situ aku mulai ngublek google buat nyari ini unnie(bahasa Korea, artinya : kakak permpuan) tersayang. Dan nemuain MV SNSD – Oh!. Disini sumpah mati si unnie bener2 cantik dan kelihatan bukan orang Korea *malahan aku kira dia orang INDONESIA .. LOL* hingga sampai sekarang aku jadi suka sama semua member SNSD🙂..
**catatan : akibat bias utama aku mereka diatas*nunjuk2 yang diatas* aku jadi SHIPPER mereka🙂 . Aku jadi KNIGHT, buat yang gg tau KNIGHT adalag shipper untuk KYUYOUNG (KYUHYUN-SOOYOUNG) couple🙂 …
Hm… Udah dulu ya… Udah semakin GeJe ini postingan,. Mending aku tutup sampai disini saja🙂 .. Ntar2 deh aku bahas tentang mereka berdua*balik lagi nunjuk2 diatas* dan sekalian nampilin pic dan moment mereka yang sweet kau dicermatin🙂 .. See ya ……